Pages

Minggu, 19 Desember 2010

:))

Waktu kelas 6 sd tepatnya saat saat hampir mendekati kelulusan, aku sih udah nentuin bakal masuk ke smp mana mana aja, tapi nggak nyangka kalau orang tuaku nyuruh aku masuk ke smp sekarang ini SMP PLUS MELATI, pertama kali aku datang ke ini sekolah buat daftar, pertama kali liat sih iya kagum soalnya ini sekolah luas banget, aku dulu nggak yakin kalau aku bisa masuk ke sekolah ini, ternyata waktu denger pengumumaaaaaaaaaaaaaan aku bisa lulus masuk ke ini sekolah tanpa tes. Yaa waktu itu syukur aja sih aku dengernya soalnya aku udah keterima di smp ini, jadi nggak perlu lagi deh yang namanya aku repot repot ikut tes, daftar lagi ke smp smp lain.



Asrama.
Denger kalau aku disuruh masuk ke asrama dalam bayanganku sih asrama itu tempat yang cuma bikin capek,tempat yang bikin boring, tempat yang nggak asik, dan nggak ada seru serunya. Ternyata bayanganku waktu itu salah banget! Asrama seru,rame, emang sih kegiatan kegiatannya itu bikin kita capek terus bosen tapi aku yakin itu semua akan ada manfaatnya buat kita semua yang ada di asrama. Apalagi hukuman hukuman kalau kita nggak ngejalanin yang namanya kegiatan, macam macamlah itu hukuman mulai dari jalan jongkok,push up, lari lari keliling, sujud tobat sampe yang kita disuruh ngerayap ngerayap di batu atau di rumput becek pun jadi, tapi disitulah titik yang bikin kita seru seruan dimana lagi coba kita bisa ngerasain itu semua? Iya nggak


Penghuni asrama 1 putri
•melia
•tiny
•vena
•icha
•fathia
•cindy
•asya
•cya
•windri
•gebi
•lili
•ita
•riri
•putri l
•putri a
•ghoziah
•rindi
•rina
•reny
•mya
•siti
•ungu
•yulan
•(Aku sendiri)


*maaf kalau ada yg belum disebutin, aku lupa



Terus waktu kita dipindahin ke asrama 3, penghuni asrama jadi berkurang, banyak yang milih buat keluar asrama dan tinggal di rumah. Tapi ada yang sempet masuk ke asrama 3 yaitu CANA, dia sempet seminggu (kalau nggak salah) masuk asrama gara garaaaa apa ya aku lupa eh, pokoknya ada deh gara gara apa.


Dan sekarang kita ada di asrama 2
Aku,mya, icha yang sempet keluar asrama kita balik lagi masuk ke asrama
Di asrama aku ngerasa lebih disiplin terus belajar lebih connect soalnya kalau nggak ngerti aku bisa tanya ke temen temen yang emang ngerti/ ahli di pelajaran tertentu.


Banyak pengalaman yang aku dapet sekolah disini, nggak tau deh SMA ntar aku bakal ngerasain yang ginian lagi atau nggak.




(Sorry jadi curcol, bingung aku mau nge post apaan)

0 komentar:

Posting Komentar