Pages

Kamis, 24 Februari 2011

celana pendek sesuai bentuk kaki

Dewasa ini telah terjadi perubahan mode dalam tren celana pendek. Kalau dulu celana pendek umumnya hanya dikenakan di dalam rumah, kini telah banyak para wanita yang bepergian, jalan-jalan, bahkan pergi ke kantor dengan celana pendek.
Aneka model dan warna celana pendek wanita pun bertaburan. Ada celana pendek berkantong, celana pendek bermuda, celana pendek mini, dan lain-lain. Nah, agar tak salah pilih membeli celana pendek, hendaknya Anda cermati tips di bawah ini:
  • Untuk wanita bertubuh mungil: pilihlah celana pendek yang mencapai pertengahan paha. Pastikan panjang celana pendek di atas lutut. Celana semacam ini akan memberi ilusi kaki Anda lebih panjang. Dan hindari celana pendek longgar.
  • Untuk wanita berpinggul lebar: hindari celana dengan lipatan atau aksen yang terdapat di bagian perut dan pinggul. Pilihlah celana pendek polos dengan warna-warna gelap.
  • Untuk wanita dengan tubuh tanpa pinggul: kenakan sabuk mini, tali kecil atau pita di bagian pinggang celana pendek. Anda juga bisa memilih celana pendek dengan aksen kancing atau bordir di bagian pinggul.
  • Untuk wanita dengan bentuk tubuh buah pir: pilihlah celana pendek bermuda. Celana pendek jenis ini akan membuat paha Anda tampak lebih ramping. Pilih celana pendek warna gelap dan imbangi dengan atasan berwarna-warni, agar perhatian tertuju pada bagian atas tubuh Anda. Hindari celana pendek kargo, karena aksen kantongnya akan membuat pinggul Anda tampak makin lebar.
  • Untuk wanita bertubuh gemuk: pilihlah celana pendek bermuda dengan panjang selutut, tanpa lipatan. Tak hanya modis, celana pendek jenis ini membuat tubuh Anda tampak lebih ramping.
  • Untuk wanita bertubuh tinggi: pilihlah celana pendek dengan aksen kantong. Aksen kantong akan membuat paha Anda tampak lebih berisi.
  • Untuk wanita berpaha besar: pilihlah celana pendek sepanjang lutut, dengan potongan pinggang yang rendah. Padukan dengan sepasang sandal wedges bersol tinggi.
Tips Cantik dengan Celana Pendek
Tak hanya harus cermat memilih celana pendek sesuai bentuk tubuh, ada hal-hal yang harus dicermati agar penampilan makin prima saat bercelana pendek ria. Apa sajakah itu?
  • Lakukan olahraga yang melatih otot paha dan betis Anda, agar kaki Anda kencang.
    Cukurlah bulu kaki Anda secara teratur.
    Oleskan lotion untuk melembabkan kaki Anda secara rutin.
  • Jika Anda kerap mengenakan celana pendek dengan kaus kaki, akan tampak perbedaan warna kulit atau yang disebut dengan garis tan. Untuk menyamakan warna kulit menjadi cokelat, gunakan lotion self-tanning. Namun, jika Anda menginginkan warna kulit putih, maka gunakanlah lotion pemutih. Usapkan secara merata di seluruh bagian kaki Anda.
  • Jangan menggaruk bekas luka atau gigitan nyamuk di kaki Anda. selain bisa meninggalkan bekas, perilaku ini juga tak nyaman dipandang saat Anda tengah mengenakan celana pendek.
  • Bersikap cermat saat memilih celana pendek di toko. Cobalah dengan beragam ukuran. Gunakan cermin saat tengah mencoba celana pendek, amati dari berbagai sudut. Dan jangan lupa, padupadankan dengan atasan yang serasi untuk mempercantik penampilan Anda.

0 komentar:

Posting Komentar