Pages

Kamis, 24 Februari 2011

design baju futsal

Baju futsal merupakan aksesoris atau kelengkapan yang mendukung pertandingan olah raga futsal. Design baju futsal merupakan suatu hal yang penting untuk menunjang olah raga ini. Dengan baju futsal yang bagus dan menarik tentunya dapat meningkatkan kepercayaan diri para pemain.

Peraturan Olah Raga Futsal

Futsal merupakan olah raga sepak bola indoor yang saat ini begitu populer. Dengan jumlah pemain 5 orang per tim, setiap tim berkompetisi untuk sebanyak-banyaknya memasukkan bola ke gawang lawan dengan cara memanipulasi bola untuk menipu pemain lawan.
Untuk waktunya, biasanya setiap permainan selama 2x20 menit dan waktu istirahat 10 menit. Apabila pertandingan masih seri maka bisa dilakukan perpanjangan waktu selama 2x10 menit dan apabila masih seri maka bisa dilakukan adu penalti. Untuk pemain cadangan adalah 7 orang dan bisa dilakukan pergantian sewaktu-waktu selama pertandingan futsal.

Design Baju Futsal

Design baju futsal kebanyakan berisi tentang identitas suatu klub futsal yang ditambah dengan model atau campuran warna yang dibuat semenarik mungkin. Saat ini pemesan design baju futsal yang dibuat oleh pengrajin tidak hanya datang dari tim sepak bola saja, namun juga dari berbagai instansi, seperti perbankan, koperasi, sekolah, universitas dan lembaga-lembaga yang lain.

Design baju futsal biasanya dibuat dalam bentuk soft copy dengan program komputer khusus oleh pemesan, untuk kemudian dibawa kepada pengrajin yang nantinya akan diproses menjadi baju futsal dalam bentuk sebenarnya. Dalam pengerjaannya kita harus hati-hati dalam memilih pengrajin atau pembuat baju futsal, karena terkadang banyak yang mendapati hasil akhir baju tersebut tidak sesuai dengan design baju futsal yang telah dibuat.

Tips untuk Memesan Design Baju Futsal

  • Pastikan memilih pengrajin atau konveksi yang kredibel dan memiliki pengalaman yang baik dalam hal ini.
  • Pengrajin atau konveksi yang memiliki sistem komputerisasi dalam pengerjaan nya yang harus diutamakan.
  • Pastikan pangrajin atau konveksi tersebut memiliki software yang sama dengan dengan software yang kita gunakan untuk pengerjaan design baju futsal.
  • Cek kembali hasil atau tampilan pada layar di tempat pengrajin atau konveksi.
  • Monitoring secara ketat proses pengerjaan mulai dari pemilihan baku, setengah jadi sampai dengan jadinya baju futsal itu sendiri

0 komentar:

Posting Komentar