Pages

Jumat, 04 Maret 2011

Coklat Hitam Temannya perokok




Cokelat pastinya sungguh menggoda lidah buat cepet - cepet melahap, susah nahan klo di suguhin..Selain nikmat dan bisa bikin pinter, jenisnya pun ada beberapa baik cokelat putih, cokelat biasa dan cokelat hitam.  Nah khususcokelat hitam, ini merupakan kabar baik untuk para perokok alias smoker. Ternyata cokelat hitam membawa manfaat baik untuk membantu menghindari dari penyakit jantung.Cokelat hitam memang merupakan cokelatyang rasanya paling pahit di banding cokelatyang lain karena kandungan kokoanya lumayan tinggi sekitar 75 %, namun biarpun pahit tapicokelat ini cukup hebat.

Berdasar penelitian yang di lakukan di swiss,cokelat hitam dengan kandungan kokoa yang relatif tinggi mampu membantu melancarkan peredaran darah secara signifikan. Efek melancarkan peredaran darahnya di sebutkan mampu berlangsung selama 8 jam, bersamaan dengan itu juga cokelat hitam akan memicu peningkatan antioksidan yang bermanfaat bagi tubuh dan dapat mengurangi zat berbahaya penyebab penggumpalan darah.
Para perokok mempunyai resiko yang lebih besar
untuk mengalami pengerasan pembuluh arteri dan kardiovaskuler. Sehingga cokelat hitam dapat membantu mengurangi resiko tersebut untuk para perokok.


Di sebutkan pula dengan mengkonsumsi sebatang cokelat hitam tiap hari dapat membantumenurunkan tekanan darah dan memperbaiki daya tahan insulin. Mantap bukan, jadi jangan ragu lagi untuk mengkonsumsi cokelat hitam. Namun tetep sewajarnya jangan berlebihan.

0 komentar:

Posting Komentar