Pages

Jumat, 04 Maret 2011

Kulit siku hitam?


Masalah kulit memang bukan melulu cuma jerawat aja, banyak juga yang bikin beberapa orang jadi ga pede alias ganggu penampilan. Salah satunya adalah kulit siku hitam, apalagi untuk orang yang berkulit putih pasti bakalan nampak jelas banget. Kalau aku ga putih - putih banget jadi ga keliatan ( g ada yang nanya ). Namun jangan khawatir, masih ada cara kok buat ngatasin masalah ini. So pasti dengan cara alami biar lebih sehat.

Kita bisa menggunakan jasa darijeruk lemonjeruk lemon mempunyai tingkat keasaman yang sangat tinggi dan juga dapat berfungsi sebagai exfoliant yang dapat membantu mengelupaskan dan menghilangkan kulit kasar pada siku
. Tapi jangan di gunakan untuk wajah loh, karena kulit wajah cukup sensitif dan kadar keasaman pada jeruk lemon dapat menyebabkan iritasi. Jadi bukannya bikin bagus malah merusak wajah nantinya.

Ok untuk caranya langsung ja di simak, cukup sediakan 1 buah jeruk lemon kemudian potong menjadi 2 bagian. Kemudian masukkan siku ke dalam belahan jeruk lemon ( seperti kalau memeras jeruk dengan alat pemeras ) diamkan selama sekitar 10 menit. Setelah itu cuci hingga bersih, ulangi ke esokan harinya apabila belum di dapatkan hasil maksimal.

0 komentar:

Posting Komentar